Select Page

Audi Vlog

 

Description

 

Honor 8A Smartphone Pilihan Anak Milenials

Musik buat aku tuh bagian dalam hidup, mau apa aja pasti ada musik kecuali pas sekolah dulu, ya pas pelajaran di dalam kelas tentu aja gak bisa bawa smartphone ke dalam kelas, bisa kena hukuman nanti. Beranjak dewasa sekarang dong yah, kalo kata orang-orang saya...

7 Perhiasan Terkutuk yang Perlu Diketahui

Ada banyak perhiasan di dunia ini yang ditemukan memiliki hal-hal misterius semacam kutukan. Dari cukup banyak referensi yang pernah gue baca, berikut ini 7 perhiasan terkutuk yang perlu diketahui. Pikir-pikir lagi yak kalau mau memilikinya. 7 Perhiasan Terkutuk yang...

Tips Beli Smartphone Bagus

Dunia gadget makin ramai dengan deretan smartphone bagus. Spesifikasi dan harganya pun beragam. Nyaris dalam sebulan ada aja smartphone tipe baru yang diluncurkan. Fitur dan teknologi yang ditawarkan bikin hati gampang terpikat untuk mencoba. Sayangnya ini hanya...

Akulaku Tempat Belanja Jaman Now

Halow Guys, untuk pertama kalinya gw nulis nih, ini pun karena dipaksa… hahaha. Gara-garanya, gw pengen banget punya helm baru, tapi pas minta nyokap, eh sama nyokap disuruh cari cara sendiri biar bisa punya helm yang gw mau.